"Selamat Datang www.santai-man.blogspot.com"

Wednesday 15 March 2017

Cara postingan cepat terindex oleh google.



Terkadang kita merasa kesal bahkan sampai patah hati semangat padahal Cuma gara-gara postingan yang kita buat berjam-jam kadang juga sampai berhari-hari belum terindex juga oleh siempunya alias mbah google.

Jangan khawatir pada postingan kali ini kita belajar cara cepat supaya postingan yang kita buat langsung terindex oleh si mbahnya.

Pertama kita buat postingan seperti biasa setting sana-sini jika sudah selesai dengan postingan yang kita buat, langsung dipublikasikan.

Langkah berikutnya lihat blog kita dengan cara klik tulisan “Lihat blog” pada blog kita letaknya kurang lebih seperti dibawah ini:


Lihat blog dimenu blog.

Maka akan muncul tab baru beserta blog kita, kemudian klik salah satu postingan yang ingin cepat terindex oleh google. Disini saya contohkan postingan yang baru saya buat yaitu : “Cara menghubungkan scannerdengan photoshop cs6”.

Postingan baru yang akan diindex.

Jika postingan tersebut sudah terbuka, copy address yang ada diatas seperti ini : http://santai-man.blogspot.com/2017/03/cara-menghubungkan-scanner-dengan.html

Copy address blog yang akan diindex.
Dan pastekan hasil copy address tadi ke kolom seperti dibawah ini!!

Pastekan address yang ingin diindex.

Kemudian centang yang ada tulisan I’m not robot. Dan submit

Centang dan submit.

Selesai submit.

Dan setelah beberapa menit coba dicek di google dengan judul postingan yang kita submit tadi. Ini dia hasil dari submit tadi …..

Hasil dari submit setelah beberapa menit.

Selesai… simple kan?? Cuma ya kita harus melakukan langkah tersebut setiap kali membuat postingan baru.


Sekian dulu belajar kali ini semoga dapat bermanfaat bagi pembaca, dan jika ada cara yang lebih baik dan simple silahkan berkomentar dibawah.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...