"Selamat Datang www.santai-man.blogspot.com"

Friday 18 November 2016

5 Aplikasi yang wajib ada di Android


Android adalah salah satu operating system yang digunakan pada smartphone, di jaman sekarang sudah banyak orang yang memiliki smartphone android. Smartphone ini sendiri memiliki banyak aplikasi dari berbagai macam fungsi dan juga jenisnya. 

Tapi, dari sekian banyaknya aplikasi yang ada di store apa mungkin kalau kita install semua? kurasa tidak. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit saran untuk install aplikasi pada android anda.

Berikut 5 aplikasi yang wajib ada di android menurut santai-man.blogspot.com :



    1. Whatsapp Messenger


Siapa sih yang ga kenal aplikasi satu ini ? aplikasi yang sudah mendunia bahkan hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti ada aplikasi satu ini, terus apa kegunaan dari aplikasi ini.......? 
Banyak sekali kegunaan dari aplikasi ini antara lain

  • Pesan singkat (Messaging)
  • Pesan Suara 
  • Panggilan Gratis Audio and Video (Free Call)
  • Bisa juga digunakan untuk berbagi foto, document dll
dan masih banyak sekali fungsi dari aplikasi ini untuk lebih jelas dan langsung mencoba aplikasi ini klik tautan di bawah ini !!

Whatsapp                    Google Play Whatsapp. 

    2. Wps Office

Aplikasi yang satu ini sangat berguna bagi yang keseharianya tidak lepas dari kehidupan kantor, kenapa demikian karena aplikasi wps Office ini merupakan salah satu aplikasi office yang dapat berjalan di smartphone. 

Yang ada di dalam aplikasi ini meliputi : 

  1. Writer ( Sama seperti Microsoft Word) 
  2. Presentation ( Power Point)
  3. Spreadsheets (Microsoft Excel)
  4. PDF
Dengan aplikasi ini kamu bukan cuma bisa membuka file-file seperti diatas tapi juga bisa membuat atau mengedit file tersebut.

Bagaimana penasaran dengan aplikasi ini langsung saja kunjungi Webnya atau download langsung di Play store 

    3. Money Lover

Ini adalah aplikasi keuangan, jika anda ingin mengatur keungan misalnya mencatat pemasukan dan pengeluaran setiap bulanya bahkan aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengatur kebutuhan sehari-hari kita seperti kata ini "Hemat Pangkal Kaya" jika anda ingin seperti kata tersebut sudah ga salah lagi buruan download aplikasi ini langsung di web resminya disini !!

    4. UC Browser 

Sesuai dengan namanya aplikasi ini digunakan untuk berselancar di dunia maya alias browsing-browsing kebutuhan anda banyak keunggulan dari aplikasi ini antara lain : Kecepatan browsing, Management Download, dan juga aplikasi ini juga bisa kita ganti tema dan wallpapernya bagaimana keren bukan ? ok langsung saja kunjungi webnya di bawah ini !!



    5. Mx Video Player

Aplikasi terakhir yang wajib ada versi santai-man.blogspot.com adalah aplikasi pemutar video yaitu Mx Video Player. Kenapa saya memilih aplikasi ini ? karena menurut saya aplikasi ini sangat lengkap dan juga memiliki banyak codec, sehingga bisa memutar banyak file video dan support file subtitle sehingga kita dapat melihat film lengkap dengan subtitlenya (jika anda sudah punya file subtitle film tersebut).

Ok langusng aja download aplikasi ini :


Codec Mx Player 
Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca, maaf jika masih banyak kesalahan dalam postingan saya. Mohon kritik dan saranya! 

Terima kasih sudah mampir di blog saya.


2 comments:

Anonymous said...

Sangat bermanfaat... Terutama aplikasi money lover... Selama ini saya mencari2 aplikasi apa yang cocok untuk mengatur keuangan... Alhamdulillah, terjawab disini... Terima kasih santai-man... Ayo bikin konten lagi... Semangatt..

Nuna Hijab said...

Bermanfaat sekali... Terutama aplikasi money lover, selama ini bingung milih aplikasi buat mengelola keuangan.. Akhirnya ketemu disini.. Terima kasih santai-man... Ayo buat konten lagii... Semangattt

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...